Senin, 29 Juli 2013

cara melihat rank blog kita

Google Page Rank seperti yang pernah saya ceritakan di postingan yang ini bernilai antara 0 – 10. Semakin tinggi nilai page rank sebuah situs, bisa dikatakan bahwa situs tersebut semakin populer. Bagaimana sih cara mengetahui nilai Google Page Rank sebuah situs? Selama ini saya memanfaatkan bantuan situs-situs page rank checker untuk mengecek nilai page rank blog saya. Saya rasa ada begitu banyak situs page rank checker yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui page ranksitus Anda. Saya sendiri memanfaatkan situs www.prchecker.info. Silahkan buka alamat tersebut pada browser Anda. Ketikkan alamat situs Anda ke dalam kotak seperti gambar di bawah ini, kemudian klik tombol Check PR.
Contoh hasilnya adalah seperti ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar