Sabtu, 07 September 2013

hacker myanmar serang situs situs Indonesia


Hacker Myanmar Serang Situs Indonesia, sudah hampir 1 minggu ini Myanmar melakukan serangan terhadap situs-situs Indonesia, mereka melakukan deface dan ddos attack hingga banyak situs Indonesia yang mulai bertumbangan.. Mereka mengganti tampilan dengan gambar yang tak patut di bagikan pada umat Islam (audubillahminzaliq..) sad

Jika ingin melihat, Berikut beberapa dari situs Indo yang di retas Myanmar:
http://roisa.wedoo.web.id/
http://www.crystalxtaiwan.com/
http://www.tpa-tpq.com/
http://www.kontraktorindonesia.com/
http://tokomobilbekas.net/
...

Bagaimana tanggapan kalian? Setelah melihat nya.. Sungguh naas! Kita sebagai warga negara Indonesia dan Umat Islam, apa hanya akan diam tanpa bertindak? question

DAN..
Yang sangat disayangkan.!
Bagaimana tanggapan MenKomInfo yang sudah banyak berbicara akan mengejar dan menghukum hacker yang merusak site Indonesia ??? Mereka semua orang orang terkemuka dan di gaji oleh pemerintah! Tapi apa yang dilakukan olehnya? Hanya Omong Kosong!

Bagaimana tanggapan Cyberpol yang berhasil menangkap hacker Indonesia ??? Apakah cyberpol Indonesia juga akan mengejar dan menangkap hacker Myanmar yang sudah jelas-jelas merusak ini ??? Tapi apa? hanya Kosong!

Siapakah sekarang yang berada di garda terdepan untuk membela martabat bangsa Indonesia dari serangan dan hinaan hacker-hacker bangsa lain ??? Apakah pemerintah ??? Apakah MenKomInfo dan segenap jajajaranya ??? Apakah cyberpol Indonesia ????? Ataukah kami para attacker, para defacer, para hacker Indonesia yang berada di Garda terdepan untuk negeri Indonesia tercinta ????


Saat dunia luar terdiam sunyi dan terlelap tidur, kami bersatu terjun di medan cyber war.. INGAT! Kami bukan seperti kalian para pejabat negara yang terpandang! yang berseragam lengkap berdasi! Tinggal duduk dan menerima upah?
Kami hanya pemuda Indonesia yang ingin membuat negara ini tak tertinggal dengan negara lain! Kami tak punya pendidikan formal, namun kami tidak lebih buruk dari para KORUPTOR! (we aren't criminal!)

Ayo Pemerintah Indonesia mana respon mu??? Apakah kalian semua tidur??? Atau perlu kami tulis pesan di index situs pemerintahan (.Go.Id) ??? Kami serius kami butuh respon!

Message to Indonesia Citizen - Indonesian Security Down

http://www.youtube.com/watch?v=GczXX0Ryfhw&feature=youtu.be

Mari teman-teman semua, kita tidak perlu menunggu aksi pemerintah, kominfo ataupun cyberpol Indonesia yang katanya siap melindungi situs-situs Indonesia, mari singsingkan lengan, mari berjuang dengan ikhlas, ibu pertiwi memanggil kita para putra-putrinya yang selalu siap membela martabat bangsa Indonesia. smile

ayo sebar artikel ini silahkan copas untuk di sebar! bantu sebarkan pesan ini melalui tombol share artikel ini dibawah..
Anda ingin berpartisipasi?? gabung dengan kami di facebook Indonesian Security Down Team.


#Salam: xCrotZ | ./ISD_andreas | Sultan Haikal | LocalGhost | AndikaHNc | Indonesian Security Down Team | indonesiansecuritydown.org | Hacker-Newbie.org | Majelis Hacker Islam Indonesia | Java Defacer Team | And You're The Best smile
serang:
url target => http://www.mptngw.net.mm/
IP=> 202.81.81.72

serang serempak pada minggu jam 10 tanggal 8 september 2013

webdav : http://www.otlanang.co.za/down.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar