Sabtu, 07 September 2013

hasil serangan anonymous indonesia

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAILAHAILALLAHU ALLAHUAKBAR.
ALLAHUMA SHOLI ALA SAIDINA MUHAMMAD.
Apakabar sobat GMB semua?"semoga sobat GMB semua tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.
Dengan menyebut nama Allah swt GMB kembali merilis post info terkini seputar dunia maya tentang hasil sementara penyerangan hacker anonymous ke berbagai jaringan komputer di israel dari mulai jaringan internet.perbankan hingga jaringan komputer milik negara israel.apa saja hasil dari aksi hacker anonymous serta friend dari seluruh pelosok dunia yang tergabung tak terkecuali dari hacker indonesia.mari simak infonya dibawah ini:
anonymous.jpg
Lebih dari 1.000 situs Israel dilaporkan tumbang, 961 account Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online hingga Ahad (7/4) sore.
Hasil serangan Anonymous yang dipublikasikan di fanspage OpIsrael di Facebook dan di Twitter itu menunjukkan, ancaman kelompok hacker tersebut pada beberapa pekan lalu tidak main-main. “Kerja besar” Anonymous meretas situs-situs pemerintah Zionis, perbankan dan bisnis hingga jejaring sosial warga Israel didukung oleh berbagai kelompok hacker dari berbagai penjuru dunia. Tidak terkecuali, Indonesia.
Seperti dilansir Fimadani, dari beragam afiliasi Anonymous seluruh dunia, ternyata ada kelompok hacker Indonesia yang juga turut dalam penyerangan keIsrael. Berdasarkan daftar kelompok hacker beserta hasil aksinya di hackersnewsbulletin.com , diketahui sejauh ini ada kelompok peretas yang menamakan dirinya blankon33 turut dalam aksi penyerangan tersebut.
Di dalam fans page Facebook OpIsrael juga ada satu nama kelompok hacker yaituAceh Cyber Team. Belum diketahui apakah kelompok ini juga dari Indonesia atau kelompok lain yang menggunakan nama salah satu provinsi di negara ini.
Puluhan situs Zionis Israel tidak terlihat pada Ahad (7/4) pagi, lapor Russia Today (7/4)."Matinya" situs-situs tersebut menyusul peringatan kelompok Hacker Anonymous beberapa hari sebelumnya yang mengancam akan melancarkan serangan besar-besaran kepada penjajah bumi Palestina itu.
Jejaring sosial warga Zionis juga tak luput dari serangan Anonymous. Ribuan akun facebook dilaporkan terinveksi virus sejak Rabu (3/4) lalu.
Seperti pengumuman Anonymous sebelumnya, hari Ahad (7/4) Anonymous melancarkan serangan kedua bertajuk #OpIsrael dengan tujuan mengganggu aktivitas Zionis Israel di dunia maya, sebagai bagian dari pembalasan atas perilaku kejam Yahudi Israel terhadap rakyat Palestina.
Pada hari Sabtu, salah satu kelompok Anonymous mengungkapkan telah menginventarisir 600 website dan 100 lebih server yang akan menjadi target serangan. Situs-situs pemerintah, perbankan, sekolah dan bisnis zionis termasuk dalam daftar target.
Pihak Zionis sendiri telah bersiaga sejak ancaman Anonymous diterima. Mereka mengakui serangan itu akan sangat masif. “Diperkirakan ini akan mencapai level yang belum kita pernah lihatsebelumnya,” kata Ofir Cohen, wakil kepala bagian keamanan informasi dalam surat elektroniknya yang dikirim ke para pegawai Knesset seperti dikutip The Jerusalem Post. Keseriusan entitas penjajah zionis ditunjukkan dengan antisipasi sejak Jum’at (7/4) lalu.
Radio Israel melaporkan bahwa sejumlah organisasi-organisasi besar telah menutup website-website mereka untuk melindunginya dari serangan para hacker.
Demikian info terkini sekitar dunia maya menyangkut penyerangan hacker anonymous tehadap negara zionis israel.
wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.