Sabtu, 12 Oktober 2013

download game slender man full free


Click Here to Download

Download Slenderman: PC Demo or Full Version



Parsec Productions menerima lebih ketenaran untuk rilis dari Ramping , sebuah game horor pertama - orang di mana Anda memainkan karakter yang sedang mencari informasi tentang Man Slender . Slenderman , yang sebenarnya mendahului ramping, memberikan Anda lebih banyak horor dan cerita tentang karakter yang perlahan-lahan menyebabkan Anda kehilangan kewarasan dalam permainan komputer Slender .

Namun, tujuan dari Slenderman sangat berbeda , dan game ini menemukan pemain diangkut ke sebuah hutan dimana Anda menjalankan tidak hanya dari manusia itu sendiri , tetapi dari anak-anak ramping juga. Bicara tentang upping faktor merayap . Tujuan utama Anda adalah untuk membunuh dia, bukan mencari tahu tentang asal-usulnya , yang mungkin akan lebih memuaskan bagi beberapa pemain .

Perjalanan Anda membawa Anda untuk item dan senjata , seperti pistol yang mampu membunuh makhluk ramping. Obyek Anda menemukan yang membuat permainan sedikit lebih menarik. Sebagai permainan keyboard berbasis , ini bisa menjadi frustasi . Ada banyak kunci menumbuk , karena Anda harus berulang kali menembak musuh Anda untuk benar-benar membunuh mereka . Jika Anda terlalu lambat, hidup Anda kehilangan . Ada Mountain Dew berbahan bakar motivasi tertentu untuk gaya bermain game , tapi itu jelas bukan untuk semua orang . Namun, kontrol keyboard yakin untuk memuaskan mereka yang penuh kasih bermain game di depan monitor mereka di kegelapan malam .

Demikian pula , kita tidak kepala tumit untuk grafis . Game ini lebih tua dari ramping , dan Anda dapat memberitahu . Grafis kurang beberapa teror sejati dan detail telaten bahwa permainan baru , terutama pada konsol , telah dibawa ke genre . Bahkan , lingkungan indoor monoton mungkin sebenarnya mengurangi faktor ketakutan dari Slenderman , yang mungkin berarti bahwa game ini tidak memuaskan dahaga para penggemar horor hardcore . Pecinta cerita mungkin menemukan game ini cukup menyenangkan , terlepas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar