Rabu, 30 Oktober 2013

trik internet gratis wifi id

Bagi yang tempat tinggalnya dapat layanan Wifi, mungkin software Wifi.id Generator ini bisa berguna. Kegunaanya sendiri yaitu bisa generate id wifi supaya tidak dilimit dan bisa internetan gratis hehe. sejujurnya saya sendiri belum coba karena rumah ane ngak ada layanan wifinya, cuman andelin koneksi sinyalGSM/CDMA saja, hehe.

Mungkin dari kalian udah tau tentang software wifi.id Generator ini, atau malah sekarang lagi pake :v, ane dapat dari forum terbesar di negeri ini hehe. yang belum punya silahkan download dibawah ini

Hack Wifi dengan software Wifi.id Generator


Wifi.id Generator

Nama Software : Korekrak Wifi.id Generator
By :  Denny kristianto
Size : 137 KB
Download Link : tusfiles
Download Password/Tutor : tusfiles
PROGRAM INI PERLU MICROSOFT.NET FRAMEWORK 4 + WIN VISTA UP + RUN AS ADMIN
Kata pembuatnya Program Wifi.id Gnenerator ini diproteksi oleh password yang berbeda di setiap komputernya, tapi kok waktu saya test buka ngk diminta passwordnya?, apa mungkin bugyah?, kalau seandainya di kalian diminta pass silahkan hubungi sang pembuat mumpung gratis gandisini. Sekian postingan kali ini tentang cara hack wifi dengan wifi.id generator.

Kalau postingan ini bermanfaat bagi kalian, silahkan di like atau dihare lewat tombol dibawah..sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar