Selasa, 08 Oktober 2013

situs resmi avira diretas hacker palestina !!


Situs Antivirus Avira yang beralamatkan di  www.avira.com tidak bisa diakses saat dikunjungi info-faishal.blogspot.com, Selasa (08/10/2013) Sekitar Pukul 23.35 WIB, yang ada pesan dari pelaku deface yang di tambah dengan foto peta Palestina yang telah dicaplok oleh Israel, dan foto logo Anonymous Palestine.
Dalam pesan tersebut tertulis dalam bahasa inggris “Mission completed hacked KDMS TEAM Palestinian Hackers, Hello World We Are here To Deliver Two Messages. First One: we want to tell you that there is a land called Palestine on the earth, this land has been stolen by Zionist do you know it ?, Palestinian people has the right to live in peace, Deserve to liberate their land and release all prisoners from israeli jails, we want peace. long live Palestine. Second Message: There Is No Full Security, We Can Catch You !”
Picture1Dalam halaman yang diretas tersebut seakan pelaku memberitahukan bahwa wilayah Palestina telah dicuri oleh Zionis Israel, Orang Palestina Layak hidup dengan damai, dan menuntut mendapatkan tanah mereka dan pembebasan tahanan yang ditahan oleh Israel. hidup palestina !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar