Jumat, 11 Oktober 2013

google.com.my di hack !!!

Info - Mesin pencari Google Malaysia , di alamat www.google.com.my web hacked awal hari ini oleh kelompok yang menyebut diri mereka ‘ cabang Pakistan ‘ dari ‘ Madleets TeaM . ‘
Kelompok ini sejak menggantikan halaman putih -in – warna biasanya mesin pencari Google dengan latar belakang hitam dan diposting garis di atasnya – ‘ Google Malaysia dicap oleh Leets Pakistan ‘ .
Halaman mesin pencari Google Malaysia di hack 300x206 Halaman mesin pencari Google Malaysia di hack
Halaman mesin pencari Google Malaysia di hack
Mesin pencari paling populer saat ini turun , dan setiap usaha untuk membukanya akan diminta oleh halaman kesalahan dengan pesan – ‘ halaman web ini tidak tersedia ‘ , bila menggunakan sendiri web browser Google Chrome Google , yang juga terlihat dari a ‘ maya gangguan ‘ dengan gangguan pada penggunaan , dan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk merespon .
Diyakini dilakukan dalam larut waktu setempat oleh sekelompok hacker , semua 26 dari mereka , yang menyatakan bahwa “Kami Madleets TeaM ‘ dan memiliki monikers web mereka ditampilkan untuk semua untuk melihat di bawahnya .
26 ‘ julukan bersih ‘ di mana mereka mengidentifikasi diri dengan adalah: ‘ h4x0r Husy – KhantastiC HaXor – H4x0rL1f3 – InvectuS – Shadow008 – r00x – Don – MindCracker – Dr.Z0mbie – phpBuGz – GirL MaD – MaDCoDe – p3r_GS Sn – dexter – ! Neo Haxor – Darksnipper – Pain006 – b0x – R3DL0F – Sahrawi – 3thicaln00b – ada jga hacker indo yang membantu dalam peretasan ini yaitu:Hmei7 – Makman – Sniffer – AL.MaX hacker – Ch3rn0by1 ‘
Mereka juga tanpa malu-malu menempatkan apa yang tampak seperti alamat web kelompok mereka – ‘ www.MaDLeeTs.com ‘ dan ada juga alamat email , mungkin pemimpin mereka – ‘ LeeTHaXor@Y7mail.com ‘ , meskipun nama ‘ LeeTHaXor ‘ tidak berada di antara 27 ditampilkan .
Komunikasi dan Multimedia Malaysia Commission ( MCMC ) ( skmm.gov.my ) belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang masalah ini, dan yang sama berlaku untuk nasional keamanan cyber spesialis lembaga CyberSecurity Malaysia ( www.cybersecurity.my ) di bawah Departemen Sains, Teknologi dan Inovasi ( MOSTI ) .
Update : situs itu sebuah berjalan seperti biasa di sekitar 10 pagi ini .
Google Malaysia mengeluarkan pernyataan : ” Untuk waktu yang singkat , beberapa pengguna mengunjungi google.com.my diarahkan ke situs web yang berbeda , layanan Google untuk domain google.com.my tidak hacked. Kami sudah kontak dengan organisasi yang bertanggung jawab untuk mengelola nama domain ini dan masalah ini harus diselesaikan . ”
. Badan penanganan negara domain saya nama MyNIC Bhd Sementara telah mengeluarkan pernyataan pada halaman web mereka ( mynic.my ) yang mengatakan :
” Pelanggan yang terhormat , Kami dapat mengkonfirmasi ada pengalihan tidak sah www.google.com.my dan www.google.my ke alamat lain IP oleh sebuah kelompok yang menyebut diri mereka MADLEETS TeaM .
Masalahnya diperingatkan di pagi hari dan MYNIC Keamanan Komputer Insiden Response Team ( CSIRT ) segera mulai untuk mengatasi masalah tersebut . Nama domain www.google.com.my telah dikembalikan ke informasi yang benar mereka di 07:10 hari ini dan www.google.my masih menyelesaikan .
Saat ini , kami sedang melakukan semua langkah yang diperlukan untuk memantau situasi dan mencegah masalah terkait lebih lanjut . ”
Sebuah perusahaan web hosting lokal disewa oleh Google Malaysia , Integricity , yang bekerja tangan-di – tangan dengan MyNIC Bhd , telah menerbitkan update timeline di serangan di blog website mereka , mengatakan bahwa server DNS untuk google.com.my yang dikompromikan .
Pembaruan adalah sebagai berikut :
11 Oktober 2013 , 03:17 ( GMT +8 )
Hanya setelah tengah malam pada 11 Oktober 2013 , pusat operasi FatServers kami diberitahu dari update tidak sah ke salah satu domain di bawah perawatan kami – google.com.my .
Kami segera mencoba untuk login ke sistem reseller MYNIC untuk memeriksa status , tetapi tidak dapat melakukannya . Server DNS untuk domain ini telah dimodifikasi dan ini telah menyebabkan URL yang akan menunjuk ke halaman yang menunjukkan situs telah hacked.
Para hacker mengklaim sebagai TeaM MADLEETS dari Pakistan .
Kami mencoba untuk menghubungi MYNIC untuk pembetulan segera masalah. Update lagi untuk mengikuti .
11 Oktober 2013 , 04:07 ( GMT +8 )
Kami baru saja menerima telepon dari MYNIC untuk menginformasikan kepada kami bahwa tim teknis mereka sekarang telah waspada dan bekerja untuk mengidentifikasi sumber masalah dan memperbaiki masalah . Kami akan dihubungi ketika mereka mampu memberikan kami dengan update .
11 Oktober 2013 , 05:45 ( GMT +8 )
Sementara kita belum punya update resmi dari MYNIC belum, cek kami menunjukkan bahwa server DNS untuk google.com.my dan google.my telah dikembalikan ke ns1.google.com dan ns2.google.com . Ini akan memakan waktu untuk server DNS baru yang akan diperbarui di seluruh dunia , tetapi harus segera terjadi.
11 Oktober 2013 , 09:20 ( GMT +8 )
Kami menerima dua panggilan dari MYNIC – satu untuk menginformasikan kepada kami bahwa server DNS telah diubah untuk yang sah ( yang kita sudah tahu di 05:45 berdasarkan whois kami) . Mereka menyebutkan bahwa laporan lengkap hanya akan dikeluarkan setelah penyelidikan rinci . Telepon kedua memberitahu kami bahwa login kami MYNIC reseller telah diblokir sementara untuk memudahkan penyidikan .
11 Oktober 2013 , 10:36 ( GMT +8 )
MYNIC telah memulihkan akses reseller kami untuk sistem mereka . Kami sekarang mampu mengelola domain bagi pelanggan kami lagi. Investigasi mereka masih berlangsung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar